Tentang Kanker Otak yang Perlu diketahui

Tentang kanker otak antara mitos dan fakta yang perlu diketahui, – Sebagai penambah wawasan tentang penyakit kanker otak salah satu penyakit berbahaya ini, marilah kita baca ulasannya berikut ini. Hal ini penting agar kita tidak terjebak dalam cara pandang yang salah tentang penyakit kanker otak. Memiliki kanker otak adalah hal yang menakutkan dan mengerikan bagi orang yang mengalaminya. Selain itu kanker otak juga memengaruhi bagian penting tubuh, masih banyak hal yang tak diketahui tentang kanker ini.

Tentang kanker otak yang perlu diketahui

Tentang kanker otak, Beberapa mitos tentang kanker otak bahkan telah berkembang dan dipercaya oleh banyak orang. Berikut adalah beberapa mitos kanker otak yang banyak dipercaya, seperti dilansir oleh Everyday Health (11/04/11).

Mitos tentang kanker otak: Kanker otak bisa disebabkan oleh pemanis buatan

Fakta: Banyak artikel online dan situs yang mengklaim bahwa pemanis buatan, terutama aspartame, berkaitan dengan kanker otak. Hal ini berkaitan dengan penelitian pada tahun 1996 yang menunjukkan bahwa pengenalan pemanis buatan memicu kenaikan angka kasus tumor otak antara tahun 1975 – 1992.

Meski begitu, faktanya menurut National Cancer Institute, kenaikan kasus kanker otak telah lama dimulai sebelum adanya pengenalan terhadap pemanis buatan.

Hingga saat ini tak ada bukti yang jelas apakah pemanis buatan berkaitan dengan kanker otak. Meski begitu, ini bukan berarti Anda bebas menggunakan pemanis buatan. Anda juga harus tetap mewaspadai penggunaannya karena bisa menyebabkan penyakit lainnya.

Mitos: Pewarna rambut bisa menyebabkan kanker otak

Fakta: Pewarna rambut memang mengandung bahan kimia yang bisa beracun bagi kesehatan. Penelitian pada tahun 2004 mengungkap bahwa wanita yang menggunakan pewarna rambut secara reguler memiliki kemungkinan lebih besar terkena kanker. Meski begitu, faktanya perusahaan pewarna rambut telah menghilangkan bahan berbahaya sejak tahun 1970, sehingga pewarna rambut yang ada saat ini lebih aman.

tentang kanker otak

Selain itu, sebuah penelitian tahun 2007 mengungkap bahwa tak ada bukti yang jelas mengenai kaitan pewarna rambut dengan munculnya tumor serta kanker otak.

Mitos: Microwave bisa memicu kanker otak

Fakta: Microwave disebut bisa menyebabkan kanker otak. Hal ini dikaitkan dengan radiasi elektromagnetik yang dihasilkan oleh microwave. Padahal radiasi elektromagnetik yang dikeluarkan oleh microwave cukup kecil dan jauh dari radiasi sejenis sinar X. Ini berarti radiasi yang dihasilkan tak cukup kuat untuk bisa mengubah struktur molekul atau atom dalam tubuh.

Selain itu, dengan penggunaan yang baik, radiasi elektromagnetik yang ditimbulkan oleh microwave tak akan sampai bocor ke luar dan mempengaruhi penggunanya. Peneliti juga tak menemukan adanya bukti bahwa microwave berkaitan dengan kanker otak.

Mitos: Semua pasien kanker otak memiliki gejala yang sama

Fakta: Setiap pasien kanker otak memiliki gejala sendiri-sendiri yang bisa jadi berbeda, bergantung pada diagnosis yang mereka alami. beberapa orang tak menunjukkan gejala, sementara orang lainnya memiliki gejala yang sangat parah ketika didiagnosis. Sementara ada juga pasien kanker otak yang tak merasakan apapun dan merasa baik-baik saja, namun mengalami diagnosis yang parah.

Mitos: Tumor otak yang tidak ganas tak butuh kemoterapi

Fakta: Meski kemoterapi memang tak harus selalu dilakukan, namun beberapa jenis tumor jinak pada otak terkadang juga harus dirawat menggunakan kemoterapi. Hal ini berbeda-beda, bergantung pada kondisi pasien, besar, dan letak tumor tersebut. Sumber: Merdeka.com

Tentang kanker otak dan Herbal Obat penyakit Kanker Otak Alami

Untuk menjaga dan mengatasi serangan kanker otak kami berikan untuk Anda herbal K-Muricata yang dipercaya mampu menyembuhkan kanker sampai tuntas. Berbagai penyakit kanker yang mungkin saja diderita olehh Anda saat ini, sangat disarankan mengonsumsi teh K-Muricata dari daun sirsak.

Obat kanker otak K-Muricata herbal adalah obat kanker dan obat tumor berupa teh herbal yang diramu secara khusus dengan perpaduan antara Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) dengan Daun Sirsak (Annona Muricata L). Senyawa aktif dalam kedua tanaman herbal ini terbukti secara ilmiah memiliki kemampuan membunuh sel kanker tanpa merusak sel sehat pada tubuh yang lainnya dan lebih efektif dari kemoterapi.

K-Muricata memiliki senyawa aktif acetogenis dan RIPs yang sangat bermanfaat untuk penyembuhan beberapa penyakit akut dan berbahaya seperti tumor ganas dan 14 jenis kanker lainnya, termasuk ambeien. Sekarang tidak perlu khawatir lagi, si pembunuh kanker No.1 dengan kemasan yang menarik dan elegant ini (1 box isi 30 Sachets) telah hadir untuk menyembuhkan Anda.

Jenis penyakit yang dapat dibantu proses penyembuhan dengan teh herbal K-Muricata :

Kanker (segala jenis penyakit kanker: kanker payudara, kanker prostat, kanker serviks, kanker paru-paru, kanker usus, getah bening, kanker darah (leukemia), kanker kulit, kanker otak, kanker tulang, kanker lidah, kanker pankreas, kanker hati, dll), Obat Tumor, Diabetes, Asam Urat, Kolesterol, Hipertensi (Darah Tinggi), Alergi (semua jenis alergi), Gagal Ginjal, Rematik, Sakit Pinggang, Bayi Mencret, Ambeien (Wasir), Bisul, Anyang-anyangan, Sakit Kandung Kemih, Penyakit Liver, Eksim (Gatal-gatal), Dan masih banyak lagi…

Itulah beberapa mitos yang dipercaya oleh banyak orang mengenai kanker otak. Bertanya pada dokter dan mendapatkan pendapat kedua dari orang yang mengerti mengenai kanker otak lebih baik daripada mempercayai mitos-mitos itu begitu saja. Obat kanker K-Muricata dapat membantu proses penyembuhan segala jenis penyakit kanker tersebut. Itulah uraian tentang Mitos Kanker Otak yang Perlu diketahui

Baca juga :

  1. Pengobatan Kanker Otak Alami
  2. Obat Herbal Kanker Otak Alami Tanpa Operasi
  3. Obat Kanker Payudara Alami Cellfood
  4. Obat Herbal Alami Penyakit Kanker Serviks
  5. Kisah Penyembuhan Penyakit Kanker Payudara
  6. Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening
  7. Kanker Payudara versus Obat Herbal
  8. 14 Jenis Kanker Untuk Anda Ketahui

Sumber : www.obatherbal-alami.com

Leave a Reply

health