Sakit Kanker Payudara di Usia Muda?

Sakit Kanker Payudara di Usia Muda? Ini yang Perlu Anda Tahu. Risiko seorang wanita untuk menderita sakit penyakit kanker payudara memang lebih besar seiring dengan bertambahnya usia. Tetapi, pasien kanker payudara yang berusia kurang dari 40 tahun juga tak sedikit.

Apa saja yang perlu Anda tahu mengenai sakit kanker payudara?

1. Kenali payudaramu

Kanker payudara adalah penyebab kematian utama akibat kanker pada wanita berusia 15-34 tahun. Lakukan pemeriksaan payudara sendiri (SADARI). Konsultasikan juga kepada dokter bagaimanakah payudara yang normal dan sehat sehingga Anda bisa mengenali jika ada sesuatu yang aneh.

2. Periksakan

Jika Anda merasa ada “sesuatu” dan orang lain menganggap Anda tak mungkin terkena kanker payudara karena masih muda atau tak ada riwayat keluarga, sebaiknya tetap periksakan. Ada pasien kanker payudara yang belum berusia 20 tahun.

3. Cari opini kedua

Jangan ragu mencari opini kedua atau ketiga untuk mengetahui terapi yang paling tepat untuk Anda. Lagi pula Anda masih punya waktu karena kanker ini tidak seperti kanker lain yang butuh terapi segera. Konsultasikan dengan dokter jenis perawatan yang membuat Anda lebih nyaman dan tanyakan efek sampingnya.

4. Gali informasi

Ketahui tentang stadium dan penyebaran kanker, serta terapi yang diperlukan. Setiap pertanyaan yang Anda tanyakan akan berguna.

5. Cari komunitas

Menderita kanker payudara di usia muda bisa membuat Anda merasa terisolasi. Bergabunglah dengan komunitas survivor untuk mencari dukungan dan berbagi perasaan. Bagaimana pun terkadang hanya orang yang pernah mengalami penyakit ini yang bisa memahami kesulitan yang Anda hadapi.

6. Minum Cellfood dan K-Muricata Obat Kanker Payudara Alami

Sakit kanker di usia muda bukanlah sebuah situasi yang menyenangkan. Banyak cara pengobatan sakit kanker payudara yang ada saat ini, baik itu medis maupun non medis atau pengobatan alami dengan menggunakan herbal. Cellfood dan teh anti kanker K-Muricata salah satu obat alami sakit kanker payudara usia muda yang dapat Anda minum.

Kesaksian kanker payudara

K-Muricata Bantu atasi Kanker Payudara

“Saya menderita kanker payudara sejak usia 28 tahun. Dokter memberikan hasil mamografi dan USG, dan menyarankan untuk segera operasi, namun saya memilih mencari alternatif pengobatan lain. Saya mendatangi klinik-klinik herbal di Jakarta hingga suatu hari saya ke luar negeri untuk berobat. Saran yang sama juga saya dapatkan agar dioperasi.

"sakit kanker payudara"

Namun saya tetap tidak mau. Karena takut untuk operasi, sayapun sempat berobat secara tradisional di kota Manado. Saat pulang Indonesia saya berkenalan dengan seseorang dalam pesawat. Saya disarankan untuk mencoba minum K-Muricata. Awal saya minum, badan saya terasa sakit semua, pegal, mual, diare bahkan ada sedikit pendarahan, saya merasa sangat takut kenapa penyakit saya bertambah parah setelah saya minum herbal ini, sayapun menceritakan hal ini kepada kenalan yang merekomendasikan saya untuk minum K-Muricata tersebut. Katanya dengan enteng, teruskan saja, itu hanyalah reaksi normal dari tubuh yang tidak sehat.

Saya juga cerita ke beberapa teman yang sudah pengalaman dalam hal ini. Semua mereka bilang dengan santai, ibu jangan takut, reaksi itu sudah biasa bila yang konsumsi kesehatannya bermasalah, itu namanya healing krisis, berarti minuman herbal tersebut sedang bereaksi membongkar penyakit dan nanti akan berhenti sendiri, moga-moga dalam waktu dekat ibu akan segera sembuh, Amin.

Oleh karena saya percaya, maka sayapun terus minum obat herbal K-Muricata, Amazon Plus dan Amazon Berries. Saya tambahkan dengan Amazon Plus dan Amazon Berries. Minggu kedua, saya rasakan sangat baik perubahannya. Sebulan kemudian saya mamografi lagi, hasilnya Alhamdulillah, sangat gembira, sel kanker tidak ganas lagi, alias sudah jinak. Kini saya temukan kembali semangat hidup dan ketenangan batin saya.

Hingga saat ini saya terus konsumsi K-Muricata, Amazon Plus dan Amazon Berries untuk mencegah adanya bibit-bibit kanker yang lain sekaligus terus mengurung sel-sel kanker payudara yang mungkin saja akan berontak suatu saat nanti, kita tidak tahu,” ujarnya menutup cerita kesembuhannya. Haifa, 27tahun, Kotamobagu, Sulut. KOMPAShealth.

Baca juga :

  1. Obat Kanker Payudara Alami Cellfood
  2. Mencegah Kanker Payudara Pada Wanita
  3. Pengobatan Kanker Payudara Secara Alami
  4. Obat Alami Kanker Payudara Tanpa Operasi
  5. Kisah Penyembuhan Penyakit Kanker Payudara
  6. Kanker Payudara versus Obat Herbal
  7. Diet Tomat Turunkan Risiko Kanker Payudara
  8. Obat Herbal Kanker Payudara Stadium 4

Disadur dari: www.obatherbal-alami.com 

Leave a Reply

health