Diagnostik Pemeriksaan Kanker Payudara

Pemeriksaan Kanker Payudara, – Sebagai bentuk deteksi dini kanker payudara, wanita mulai usia 40 disarankan melakukan pemeriksaan diagnostik lanjutan dari Sadari (Periksa Payudara Sendiri). Bagi wanita dengan faktor risiko tinggi, misal memiliki keluparga penderita kanker, pemeriksaan bisa dilakukan sebelum usia 40.

Diagnostik Pemeriksaan Kanker Payudara untuk wanita yang peduli dengan payudaranya

Usia, selain faktor risiko, juga turut menentukan pilihan radiodiagnostik payudara. Mamografi masih menjadi rekomendasi utama dalam pemeriksaan enyebabpayudara karena akurasi, sensitivitas, spesifitasnya tinggi.

Namun, ultrasonografi atau USG, dan Magnetic Resonance Imaging atau MRI juga bisa jadi pilihan lainnya. Berikut indikasi penggunaan masing-masing radiodiagnostik payudara tersebut. Indikasi mamografi:

  • Adanya benjolan pada payudara.
  • Wanita dengan risiko tinggi.
  • Adanya pembesaran kelenjar getah bening daerah ketiak.
  • Adanya metastase dari tumor primer.
  • Wanita dengan fobia kanker, biasanya di atas usia 40.
 Indikasi USG:
  • Gambaran padat pada mamografi atau riwayat pemakaian silikon/ implant prothesa.
  • Wanita hamil, menyusui dan remaja.
  • Adanya kista.Di sela workshop edukasi publik kanker payudara Rumah Sakit Mayapada, spesialis radiologi Nina ISH Supit, mengatakan USG biasanya disarankan untuk wanita di bawah usia 40. Payudara yang masih padat akan menyulitkan pemeriksaan dengan mamografi, sehingga memengaruhi hasil diagnostik. Karena pemeriksaan USG lebih tepat untuk wanita muda selain ibu hamil dan menyusui yang juga lebih tepat menggunakan USG. Indikasi MRI:
  • Untuk wanita dengan pembesaran kelenjar getah bening di ketiak.
  • Untuk menentukan staging keganasan payudara oleh karena MRI dapat mengetahui tumor dengan sangat akurat.
  • Pasca-operasi.
  • Pada kasus dimana mamografi dan USG tidak dapat menentukan dengan pasti suatu proses keganasan.
  • Wanita dengan impan silikon.Nina mengatakan, pemeriksaan MRI biasanya berlangsung lebih lama, 30-45 menit dan biayanya lebih mahal dengan akurasi lebih tinggi.

Obat Herbal Kanker Payudara K-Muricata

Untuk mengatasi penyakit dan pencegahan kanker payudara dan kanker lainnya, disarankan untuk mengkonsumsi minuman teh K-Muricata. Teh K-Muricata merupakan obat kanker perpaduan alami dari daun sirsak dan umbi keladi tikus yang dipercaya sangat ampuh menyembuhkan penyakit kanker, 10.000 x lebih ampuh dari pengobatan kanker payudara kemoterapi.

Kami mengajak setiap orang yang ingin mengubah Indonesia menjadi negara yang bebas dari penyakit kanker untuk bersama-sama mempromosikan K-Muricata ke seluruh kota dan daerah di Indonesia. Bukan tidak mungkin negara kita Indonesia yang kita cintai bersama ini akan menjadi salah satu negara yang penduduknya bebas dari penyakit kanker karena sebagian besar penduduknya secara rutin minum teh antikanker K-Muricata.
Mereka sudah menjadikan teh antikanker K-Muricata sebagai gaya hidup sehat dengan minum teh antikanker K-Muricata setiap hari. Selesai menyantap makanan yang berkolesterol tinggi, di situ ada teh K-Muricata, setelah selesai makan daging, disitu ada teh K-Muricata. Teh K-Muricata ada di mana-mana, di tas, di kantong baju, kantong celana, di dashboard mobil, di dalam jok motor, siap disajikan dan siap untuk diminum setiap saat.

Untuk pilihan hidup sehat minumlah selalu Teh K-Muricata setiap pagi sebelum berangkat kerja dan sepulang dari kerja. Rasakanlah Kenikmatan tak terkira Teh K-Muricata…!! Produk Indonesia, untuk Indonesia bebas kanker. Informasi pemesanan K-Muricata di Jakarta, hubungi 0813 101 333 89.

Informasi pemesanan obat kanker payudara herbal K-Muricata di Depok, hubungi 0813 101 333 89. Agen K-Muricata di Jakarta, hubungi 0813 101 333 89. Jual K-Muricata di Bekasi hubungi 0813 101 333 89. Grosir obat herbal kanker payudara tanpa operasi K-Muricata di Jakarta hubungi 0813 101 333 89.

Kami melayani pembelian dalam partai besar dan melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Untuk pembelanjaan min. 5 juta rupiah akan digratiskan biaya kirimnya. Semoga bermanfaat informasi Diagnostik Pemeriksaan Kanker Payudara ini untuk kesehatan kita yang lebih berkelas. Salam.

Baca juga

  1. Obat Herbal Kanker Payudara Stadium 4
  2. Diet Tomat Turunkan Risiko Kanker Payudara
  3. Kanker Payudara versus Obat Herbal
  4. Kisah Penyembuhan Penyakit Kanker Payudara
  5. Obat Alami Kanker Payudara Tanpa Operasi
  6. Pengobatan Kanker Payudara Secara Alami
  7. Mencegah Kanker Payudara Pada Wanita
  8. Obat Kanker Payudara Alami Cellfood

Sumber : www.obatherbal-alami.com 

Leave a Reply

health