Obat Herbal Kanker Hati yang Alami Berkhasiat

Obat Herbal Kanker Hati yang Alami, dan Ampuh untuk mengobati penyakit kanker hati stadium 4, – Cellfood dan K-Muricata adalah obat kanker hati alami, satu-satunya minuman kesehatan yang bisa diandalkan dalam menumpas berbagai penyakit, tidak terkecuali dengan penyakit yang berkaitan dengan organ hati ini. Konsumsi secara teratur Cellfood dan teh K-Muricata pada pasien kanker hati merupakan jalan keluar yang tepat untuk membantu mengatasi penyakit tersebut. Kanker hati adalah penyakit yang belum ada obatnya sampai sekarang ini.

Obat Herbal Kanker Hati yang Alami

Obat herbal kanker hati CELLFOOD, Kami hadir menawarkan solusi pengobatan alami dan ampuh untuk mengatasi penyakit kanker hati (dari stadium 1 sampai stadium 4) yang Anda alami. Apabila selama ini Anda terus mencari alternatif pengobatan yang ampuh dan aman serta tanpa efek samping, kini Anda telah menemukan jawaban atas pencarian itu selama ini. Sebelum membahas lebih jauh tentang obat tradisional kanker hati ini, ada baiknya kita memahami tentang penyakit ini lebih jauh.

Kanker hati adalah kanker yang menyerang sel-sel di organ hati Anda. Hati Anda adalah organ yang berada di bagian kanan atas perut Anda, di bawah diafragma dan di atas perut Anda. Bentuk yang paling umum dari kanker hati adalah karsinoma hepatoseluler, yang dimulai pada sel utama hati (hepatosit). Kanker hati dapat diklasifikasikan menjadi dua jenis yakni primer, ketika kanker dimulai dalam hati sendiri.

Kemudian kanker yang dimulai dari jaringan tubuh lain, seperti usus besar, paru-paru atau payudara dan kemudian menyebar ke hati disebut kanker metastasis. Kanker hati adalah bentuk kanker yang relatif jarang terjadi dibandingkan dengan kanker lainnya, namun memiliki tingkat kematian yang sangat tinggi.

Penyebab Kanker Hati

Selama ini tidak dapat dipastikan dengan jelas apa yang menyebabkan penyakit kanker hati, namun dalam beberapa kasus, penyebabnya dapat diketahui. Salah satu penyebab yang cukup umum adalah infeksi kronis akibat virus hepatitis tertentu. Kanker hati terjadi ketika sel-sel hati mengembangkan perubahan (mutasi) dalam DNA mereka yang menyebabkan sel hati tumbuh liar tidak terkendali dan kemudian membentuk tumor.

Faktor Risiko Penyakit Kanker Hati

Berikut ini adalah faktor-faktor yang umumnya menempatkan beberapa individu pada risiko yang lebih tinggi terkena penyakit kanker hati:

  • Pria memiliki risiko yang lebih tinggi dibandingkan kaum wanita.
  • Setiap orang yang berusia di atas 60 tahun juga lebih tinggi risikonya.
  • Sering terkena paparan zat dalam lingkungan yang cenderung menyebabkan kanker (karsinogen).
  • Penggunaan estrogen untuk pengendalian kelahiran.
  • Adanya gangguan dalam penyimpanan zat besi di dalam tubuh (hemokromatosis).
  • Orang yang terinfeksi virus hepatitis.

Ada baiknya orang-orang yang memiliki risiko tinggi penyakit kanker hati, untuk selalu waspada dengan menerapkan pola hidup sehat dan pola makan yang bergizi seimbang. Untuk pencegahan Anda juga dapat mengkonsumsi obat alami kanker hati K-Muricata.

Gejala Penyakit Kanker Hati

Kebanyakan pasien kanker hati tidak mengalami gejala ataupun tanda-tanda pada tahap awal kanker hati primer. Namun dalam beberapa kasus gejala dapat muncul, yakni berupa:

  • Kehilangan berat badan secara drastis.
  • Kehilangan nafsu makan.
  • Nyeri perut bagian atas.
  • Mual dan muntah.
  • Fisik yang melemah.
  • Perut membengkak.
  • Kulit dan mata menguning.
  • Tinja berwarna kepucatan.

Segera perikasakan diri ke dokter atau rumah sakit bila Anda mengalami beberapa gejala di atas. Sebelum menyarankan opsi pengobatan bagi Anda, dokter biasanya perlu mengetahui stadium kanker hati.

Empat Tahap/Stadium Kanker Hati

  1. Stadium 1 : kanker hati bersifat lokal dan masih bisa diangkat melalui tindakan operasi. Tumor biasanya berukuran 2 cm atau kurang, terletak di daerah tunggal hati dan dapat dilakukan pembedahan.
  2. Stadium 2 : Kanker hati masih bersifat lokal dan dapat dioperasi. Namun pada stadium 2 ini, kanker hadir dalam satu atau lebih lokasi di hati, tetapi belum menyebar ke kelenjar getah bening atau pembuluh darah yang berdekatan.
  3. Stadium 3 : pada tahap ini, kanker belum menyebar ke organ tubuh lainnya. Pada stadium 3 biasanya tumor sudah berukuran diatas 2 cm.
  4. Stadium 4 : Pada tahap ini, kanker hadir pada lebih dari satu lobus hati, dan mungkin sudah menyebar ke kelenjar getah bening yang berdekatan, ataupun jaringan lain (tapi bukan kantong empedu).

"obat herbal kanker hati"

Semakin cepat pengobatan herbal yang Anda lakukan pada stadium awal kanker, maka proses penyembuhan akan berjalan lebih cepat, dibandingkan dengan pengobatan herbal kanker hati yang dilakukan ketika memasuki stadium lanjut, yakni stadium 3 dan stadium 4 (stadium akhir).

Obat Herbal Kanker Hati Alami K-Muricata

K-Muricata merupakan obat herbal kanker hati ampuh dan terbaik untuk mengatasi penyakit kanker hati yang bisa membahayakan nyawa seseorang yang mengidapnya. K-Muricata berkomposisikan daun sirsak pilihan dan ekstrak keladi tikus yang diproses dengan bioteknologi canggih dan ditangani oleh tangan-tangan ahli di bidang herbal sehingga menghasilkan produk herbal terbaik dan berkualitas tinggi.

Mengapa K-Muricata efektif sebagai obat alami kanker hati? Jawabannya ada pada senyawa acetogenins di dalam daun sirsak, yang memiliki fungsi untuk menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker dan menghentikan penyebaran sel kanker hati lebih jauh lagi. Bahkan dalam studi laboratorium, acetogenins dapat membunuh beberapa jenis sel kanker hati yang tahan terhadap obat kemoterapi tertentu.

Kemudian Ribozome Inactivating Proteins (Rips) pada ekstrak keladi tikus akan melemahkan sel kanker yang ada, dengan cara memblokir suplai energi (ATP) bagi sel kanker, sehingga lama kelamaan sel kanker akan mati.

Ketika acetogenins dan Rips saling berpadu, maka akan menghasilkan kekuatan pembunuh kanker yang sangat dahsyat. Inilah rahasia keampuhan obat kanker hati alami K-Muricata untuk menumpas penyakit kanker hati.

Obat Herbal Kanker Hati Amazon Plus

Teh antikanker K-Muricata memiliki khasiat yang luar biasa untuk mengatasi penyakit kanker hati, Amazon Plus sebagai obat herbal kanker hati akan bekerja pada tubuh pasien untuk meningkatkan metabolisme tubuh pasien dan sistem imun tubuh, sehingga nutrisi yang masuk akan lebih mudah terserap oleh tubuh sehingga memudahkan kinerja dari khasiat K-Muricata yang akan lebih cepat terasa oleh tubuh. Selain itu Amazon Plus akan meningkatkan nafsu makan bagi pasien kanker hati, dan dengan cepat memperbaiki setiap kerusakan sel-sel tubuh maupun jaringan tubuh yang rusak akibat penyakit kanker hati.

Obat herbal kanker hati Amazon Plus hanya menggunakan bahan-bahan alami, sehingga sangat aman tanpa efek samping negatif yang merugikan bagi tubuh. Berikut ini adalah kandungan anti kanker yang terdapat didalamnya:

  1. Zaitun : Studi epidemiologis menunjukkan bahwa minyak zaitun memberikan sebuah efek perlindungan terhadap tumor ganas tertentu (payudara, prostat, endometrium, saluran pencernaan, dan hati). Efek yang menguntungkan ini dapat berhubungan dengan asam oleat, asam lemak tak jenuh tunggal yang dominan di dalam zaitun. Telah diamati bahwa asam lemak ini menurunkan produksi prostaglandin yang berasal dari asam arakidonat (yang bertanggung jawab pada perkembangan tumor).
  2. Acai Berry : Acai sangat tinggi vitamin C dan asam ellagic, sebuah kombinasi untuk meningkatkan sistem kekebalan yang telah terbukti untuk menekan pertumbuhan kanker. Satu penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Agriculture and Food Chemistry menemukan bahwa senyawa polifenol yang diekstrak dari acai berry mengurangi proliferasi sel kanker hingga 56-86%. Diperkirakan bahwa senyawa ini dapat menghentikan proses karsinogenesis pada tingkat molekuler, membunuh sel-sel tumor sebelum mereka berkembang biak.
  3. Blueberry : Sebuah penelitian di Cina yang diterbitkan dalam  World Journal of Gastroenterology pada tahun 2010, meneliti efek dari blueberry pada fibrosis hati (peradangan hati). Para peneliti menemukan bahwa blueberry dapat mengurangi kadar serum asam hyaluronic dan ALT, dan meningkatkan kadar superoksida dismutase (enzim yang memperbaiki sel-sel dan mengurangi kerusakan sel yang disebabkan oleh superoksida). Jika bisa menghambat peradangan dan mencegah kerusakan sel hati, konsumsi blueberry tampaknya bermanfaat bagi orang dengan penyakit hati.
    Selain itu, ada bukti bahwa blueberry dapat menghentikan pertumbuhan kanker hati. Sebuah penelitian laboratorium di University of Illinois menunjukkan bahwa berbagai senyawa dalam blueberry, termasuk antosianin, memiliki kekuatan untuk mencegah perkembangan kanker hati pada tiga tahap: inisiasi, promosi dan proliferasi.
  4. Manggis : Buah manggis mengandung senyawa xanthone, salah turunannya adalah Garcinone E, yang memiliki efek sitotoksik ampuh melawan sel karsinoma hepatoseluler atau kanker hati. Pengobatan kanker hati / karsinoma hepatoseluler dengan kemoterapi secara umum mengecewakan dan itu sebabnya dibutuhkan obat baru yang lebih efektif. Garcinone E telah diuji efek sitotoksiknya terhadap 14 jalur sel kanker hati yang berbeda, termasuk sel hepatoma 6, berdasarkan metode MTT. Hasil pengujian menunjukkan bahwa Garcinone E memiliki efek sitotoksik kuat pada semua lini sel kanker hati (hepatoma) serta pada sel lambung dan kanker paru-paru.

Kombinasi antara K-Muricata dan Amazon Plus merupakan cara terbaik untuk mengatasi penyakit kanker hati stadium 1, stadium 2 maupun stadium lanjut (stadium 3 dan stadium 4). Inilah generasi terbaru produk obat herbal kanker hati tradisional yang menjadi harapan baru bagi setiap penderita kanker hati di seluruh Indonesia.

HARGA

  • 1 botol Amazon Plus (isi 350 ml) Rp. 276.000,-
  • Amazon Plus 1 dus / 6 botol (isi 350 ml) Rp.1.560.000,-
  • K-Muricata 1 box isi 30 sachet Rp.600.000,-
  • 1 kotak CELLFOOD isi 4 botol Rp. 2.650.000,-
  • 1 botol CELLFOOD Rp. 715.000,-

Aturan Minum

  • Amazon Plus 3 x 30 ml sehari
  • K-Muricata 2 x 2 sachet sehari

Aturan minum ini tidak mengikat dan bisa disesuaikan dengan kondisi seseorang yang menderita penyakit kanker hati atau penyakit lainnya.

Testimoni Kesembuhan dari Kanker Hati Ganas

Testimoni kesembuhan berikut datang dari Pekanbaru Riau, dari seorang bapak yang telah divonis bahwa umurnya tinggal 2 minggu sampai 1 bulan karena menderita kanker hati ganas yang sudah memasuki stadium lanjut. Joni, yang berusia 56 tahun merupakan pensiunan dari sebuah perusahaan minyak asing di Pekanbaru. Masalah keuangan, awalnya Bapak ini memang tidak mengalami kesulitan, karena punya banyak tabungan dari semasa mudanya, namun dapat dipastikan jika penyakitnya tidak kunjung sembuh, maka ia akan jatuh miskin karena biaya pengobatan kanker hati yang sangat mahal.

Sudah habis uang sekian banyaknya, Pak Joni masih harus diguncang berita yang menyayat hati, ia divonis bahwa hidupnya sudah tidak lama lagi. Jika uang habis tapi sembuh, mungkin masih terasa adil baginya, namun kini sudah keluar biaya besar harus pula menghadapi maut secepatnya. Ia pun terus berdoa dan menyerahkan dirinya pada Sang Maha Pencipta agar kesembuhan datang menghampirinya.

Keajaiban datang ketika seorang temannya menceritakan bahwa ada obat herbal kanker hati K-Muricata dan Amazon Plus yang katanya ampuh untuk mengobati kanker hati. “Saya langsung mencari produk itu dan saya beli paket 3 box kemudian saya minum, baru dua hari saya minum, keajaiban datang. Saya sudah merasakan ada tanda-tanda perubahan di badan saya. Saya malah tambah yakin dengan kebesaran Tuhan melalui obat herbal kanker hati K-Muricata dan Amazon Plus.”  ujarnya kepada tim obatherbal-alami.

Luar biasa pak Joni mendapatkan kesempatan hidup kedua dari Tuhan melalui kedua herbal ini. Sampai testimoni ini dibuat, ia telah melewati masa-masa vonis kematiannya lebih dari 6 bulan.

Sudah banyak pasien kanker hati yang terbantukan, dan kesaksian di atas merupakan salah satu dari sekian banyak pasien kanker yang sembuh atau pun semakin membaik berkat K-Muricata dan Amazon Plus. Bagi Anda yang ingin mendapatkan keajaiban seperti halnya pak Joni, silakan lakukan pembelian obat kanker hati alami terbaik ini. Sumber : www.obatherbal-alami.com.

Leave a Reply

health