Obat Alami Alergi Herbal CELLFOOD

Obat Alami Alergi Herbal Pilihan Kita-kita adalah Cellfood dan K-Muricata menuntaskan alergi menahun, aman tanpa efek samping apa pun, – Cellfood dan K-Muricata adalah obat alami alergi dingin gatal-gatal yang merupakan produk Herbal Pilihan Masyarakat Indonesia, diolah dari daun sirsak dan keladi tikus, aman dan berkhasiat ampuh dalam membantu mengatasi alergi secara tuntas. Kami persembahkan untuk kesehatan Anda yang berkelas, bebas alergi dan penyakit degeneratif. Obat herbal alergi gatal pada kulit ini memberikan segalanya untuk kesehatan kita.

Obat alami alergi herbal ampuh menghilangkan alergi Anda

Obat alami alergi herbal CELLFOOD, K-Muricata, Amazon plus dan berries menghilangkan alergi gatal pada kulit menahun, dan alergi makanan serta udara dingin.

Pastikan Anda tidak salah dengan pilihan Anda yang jatuh pada K-Muricata sebagai minuman sehat sehari-hari. Sebelum beraktivitas, minumlah secangkir Cellfoood dan teh K-Muricata untuk menemani hari-hari Anda. Dapat informasinya berikut ini:

Penyakit alergi berkaitan erat dengan munculnya gatal-gatal pada kulit. Banyak faktor pemicu alergi kulit, tetapi yang lebih dominan dari faktor makanan sebagai pemicu utama. Jangan pernah meremehkan penyakit alergi kulit karena seluruh tubuh akan merasa nyeri atau sesak napas, jangan pula merasa tidak terjadi apa-apa pada tubuh kita, waspadalah alergi. Gejala penyakit alergi kulit biasanya diawali dengan bentolan kecil berwarna merah dan gatal rasanya.

"obat alami alergi herbal"

Semakin digaruk semakin menjadi-jadi rasa gatal itu. Gejala lain dari penyakit alergi adalah munculnya gatal-gatal di dalam hidung, hidung tersumbat dan kulit melepuh, itu semua merupakan bagian kecil dari gejala penyakit alergi dan imunologi. Untuk mengatasi penyakit alergi kulit, selain dengan pengobatan medis, kini tersedia obat alami alergi K-Muricata Indonesia teh antialergi alami yang diproduksi dari daun sirsak dan umbi keladi tikus.

Baca juga :  Khasiat Obat Herbal K-Muricata KEAJAIBAN DAUN SIRSAK DAN KELADI TIKUS

Penyakit alergi dan imunologi beragam. Asma merupakan penyakit yang paling sering dialami, dan umumnya diderita oleh anak-anak dan balita juga sebagian kecil orang dewasa. Keadaan ini bisa karena faktor makanan maupun faktor keturunan atau genetik. Tidak mengherankan apabila setiap penderita alergi yang diikuti asma mereka selalu menggunakan obat medis untuk melancarkan pernapasan, atau untuk balita diberikan fisioterapi atau penguapan. Sementara dalam bidang imunologi ada penyakit autoimun khususnya Lupus Eritematosis Sistemik (LES). Selain itu ada juga penyakit imunodefisiensi salah satunya adalah penyakit Acquired Immunodeficiency Syndrome (AIDS) yang terkenal di seluruh dunia.

Obat alami alergi gatal Cellfood dan K-Muricata dapat membantu mengobati penyakit alergi kulit dan imunologi selain obat medis. K-Muricata bisa dikonsumsi berdampingan dengan obat medis karena tidak menimbulkan resistant terhadap tubuh saat minum obat kimia. Ambil jarak waktu setelah minum obat dokter kurang lebih 2 jam baru minum K-Muricata Indonesia alami teh khasiat obat alami alergi dan imunologi.

Testimoni alergi sembuh

Obat alami alergi herbal K-Muricata bukan sembarang obat alami karena sudah terbukti membantu kesembuhan pada penderita alergi kulit yang sudah menahun. Telah banyak testimoni kesembuhan yang kami dapatkan, namun untuk saat ini yang bisa kami tulis hanyalah sebagian kecil. Penyakit alergi kulit merupakan salah satu penyakit kulit dengan tingkat risikonya yang cukup tinggi apabila tidak ditangani dengan tepat. Ibu Eva berusia 27 tahun asal Bandung, memberi testimoni kesembuhan penyakit alergi kulit setelah minum K-Muricata asli produk Indonesia. “Sejak 2008 lalu saya menderita alergi kulit.

Setelah melahirkan, beberapa bulan kemudian muncul bintik merah di celah-celah jari saya. Saya kira itu hanyalah bentolan biasa, karena gigitan serangga atau semut. Tetapi lama kelamaan rasa gatal mulai muncul di bentolan itu, saya garuk, semakin digaruk, semakin gatal dan akhirnya luka, keluar cairan bening serta mulai menyebar ke seluruh celah jari tangan saya,” tutur Ibu 2 anak ini.

Guna mencari pengobatan alergi kulit yang dideritanya, Eva mengunjungi dokter di salah satu klinik dekat kediamannya. “Saya berobat ke dokter di klinik langganan saya, dan dikasih salap kulit, saya oleskan secara rutin, dan hasilnya ada perubahan, tetapi setelah salapnya habis, kambuh lagi gatal-gatal di celah jari tangan saya. Saya ke dokter lagi, dapat salap lagi, saya oleskan lagi salap itu sampai habis, tapi ya itu tadi, salapnya habis, keluar lagi gatal-gatalnya.

Kesal juga dengan alergi kulit, ko susah ya sembuhnya. Saya coba tanya-tanya seorang teman saya di Jakarta mengenai obat apa yang cocok untuk penyakit kulit ini. Ia sarankan saya untuk minum K-Muricata. Saya tanya, K-Muricata ini obat dokter atau bukan? Karena saya seorang yang dokter mindid ya, jadi tidak sembarangan mau minum obat kalau tidak ada embel-embel dokter.

Temanku itu bilang, sudahlah, pokoknya minum saja, ini bagus ko buat alergi kulit, asalkan rutin dan jangan sembarangan makan seafood, gorengan, makanan siap saji lainnya, cukup minum K-Muricata dan makan buah-buahan serta sayur-sayuran,” kisah Eva.

K-Muricata Indonesiadikemas dalam bentuk sachet teh yang tinggal diseduh dengan air panas dalam proses penyajiannya. Jadi tidak merepotkan bagi konsumennya. Di samping itu, obat herbal K-Muricata bisa dibawa ke mana saja, tinggal diseduh kapan pun kita mau. “Saya berkeyakinan, inilah obat alami yang bisa membantu menyembuhkan alergi kulit pasca melahirkan yang saya alami. Saya membeli 3 kotak K-Muricata untuk 3 bulan masa konsumsinya, karena 1 kotak isinya 30 sachet besar. Setiap hari saya minum pagi, siang dan malam. Setiap 1 sachet saya seduh sebanyak 3 kali dan minum sesudah makan.

Selama 3 bulan saya sudah habiskan 3 kotak K-Muricata, tetapi hasilnya belum maksimal, karena saya tidak menjalankan pantangan makanannya. Bayangin saja, yang disuruh pantang itu makanan kesukaan saya, jadi ya gitu de, banyak yang nggak pantngnya. Saya sengaja cerita ke teman saya mengenai pantangan makanan, dan teman saya ngomelin saya, bagaimana mau sembuh kalau kamu tidak mengikuti saran saya.”

Penyakit alergi kulit memang sangat mengganggu, apalagi di celah jari tangan. Rasa minder dan tidak nyaman akan muncul karena keadaan kulit yang tidak normal, alias bersisik dan berbintik kemerah-merahan. “Saya pun melanjutkan minum K-Muricata untuk 3 bulan lagi kedepannya.

Saya beli 3 kotak lagi dan mencoba sebisa mungkin untuk mengikuti saran temanku dengan menjaga pantangan makanan. Oh, ya benaran saja, baru seminggu saya minum dan tidak makan makanan yang dilarang, alerginya hilang 80 %.  Saya pun bertambah semangat untuk sembuh. Singkat cerita, tepat 6 bulan saya minum K-Muricata dan sekarang alergi kulit sembuh total, kulit di celah jari tangan saya sudah mulus.

Obat alami alergi herbal CELLFOOD dan K-Muricata, mencegah dan mengobati penyakit alergi kronis. Saya tetap minum K-Muricata tapi tidak sebanyak saat saya menjalankan terapi pengobatan, hanya 2 sachet sehari saya minum. Makanan kegemaran saya juga saya tetap makan tetapi hanya seminggu sekali dan tidak banyak porsinya, cukup untuk memuaskan rasa kegemaran saya agar tidak kebawa mimpi, he he he,” tutur Eva menutup obrolan. Sumber : www.obatherbal-alami.com

Leave a Reply

health