Manfaat Daun Sirsak untuk Kanker Payudara

Manfaat Daun Sirsak untuk Kanker Tumor payudara,- Manfaat daun sirsak untuk pencegahan, maupun pengobatan kista, tumor yang alami, tepat dan aman terdapat dalam K-Muricata, teh anti kanker nomor satu saat ini, Herbal obat tumor yang mengobati penyakit tumor, kanker, sekaligus mencegahnya datang kembali. Pastikan Anda konsumsi sehari-hari sebagai pengganti teh konvensional.

Manfaat Daun Sirsak untuk Kanker Payudara

Manfaat Daun Sirsak untuk Kanker Payudara, K-Muricata adalah obat herbal kanker, tumor payudara tanpa operasi yang diolah dari manfaat daun sirsak untuk obat penyakit kanker payudara. Daun Sirsak (Graviola) adalah tumbuhan herbal yang berasal dari Amerika Selatan dan umumnya memiliki ketinggian pohonnya 5-6 m dengan daun berwarna hijau tua serta buahnya besar.

Manfaat Daun Sirsak sejak zaman dahulu untuk kesehatan

Selama berabad-abad suku Indian telah menggunakan seluruh bagian dari sirsak ini sebagai obat herbal mengatasi berbagai penyakit, baik pencegahan maupun pengobatan.

"Manfaat Daun Sirsak untuk Pengobatan Kanker"

Menurut catatan sejarah, ketika Columbus menemukan Amerika, tanaman obat ini dibawa ke Asia termasuk Indonesia. Sirsak tumbuh subur hampir di seluruh wilayah Indonesia dan masyarakat Belanda sangat menggemari buahnya, karena rasanya asam segar, mereka menyebutnya “zuurzak”, soursop, sirsak. Kini daun sirsak menjadi salah satu bahan baku utama dalam pengolahan obat herbal kanker payudara stadium 4 K-Muricatan sebagai penumpas berbagai penyakit kanker.

Pada studi yang dimulai tahun 1940-an ditemukan banyak senyawa bioaktif dan fitokimia yang terdapat pada sirsak. Beberapa tahun kemudian tepatnya di tahun 1976 sebuah penelitian yang dilakukan oleh National Cancer Institute di Amerika Serikat, menemukan bahwa daun sirsak mengandung senyawa fitokimia yang disebut Annonaceous Acetogenins memiliki senyawa aktif anti-tumor dan anti-kanker. Senyawa tersebut diyakini memiliki kemampuan yang potensial dalam mencegah perkembangan sel kanker dan mengobati kanker tanpa merusak sel yang sehat.

Mekanisme penting senyawa acetogenins dalam daun sirsak adalah sebagai penghambat ATP (adenosina trifosfat), sebagai sumber energi di dalam tubuh dan sel kanker membutuhkan ATP, dengan demikian sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang diperlukannya untuk berkembang yang pada akhirnya melemah, amazing bukan?

Berbagai penelitian In Vitro dan In Vivo oleh Purdue University Amerika Serikat menemukan annonaceous acetogenins mengandung annonacin dan 82 tipe Acetogenins. Begitu juga dengan penelitian yang dilakukan di sekolah farmasi Osaka University Jepang, Naoto Kojima dalam penelitiannya menemukan dan berhasil mensintesis senyawa acetogenins yang bersifat anti-tumor. Selain itu Konima juga mensintesis senyawa ‘Murisolin’ dalam daun sirsak yang mempunyai sifat sitotoksik pada sel tumor manusia dengan kemampuan 105 sampai dengan 106 kali adriamycin (obat kemoterapi).

Acetogenins dapat menghancurkan sel kanker :

  • Payudara.
  • Kanker kulit.
  • Kanker paru-paru.
  • Kanker usus.
  • Prostat dan sel kanker lainnya.

Peneliti Indonesia, Profesor Soelaksono Sastrodihardjo PhD dari Sekolah dan Ilmu Teknologi Hayati Institut Teknologi Bandung juga telah membuktikan khasiat daun sirsak itu dalam risetnya. Bersama Jerry McLaughlin dari Purdue University, Amerika Serikat telah membuktikan ’Acetogenins’ menghambat ATP sebagai sumber energi di dalam tubuh dan sel kanker membutuhkan banyak ATP.

Sebagai obat herbal kanker payudara potensial, masih banyak manfaat daun sirsak untuk kesehatan tubuh, seperti :

  • Anti-bakteri.
  • Anti-virus.
  • Anti-jamur.
  • Untuk pengobatan wasir.
  • Menurunkan tekanan darah tinggi/hipertensi.
  • Menekan infeksi virus HIV (anti aids) yang penelitiannya masih terus dikembangkan.

Dewasa ini tersedia banyak pilihan cara dalam pemanfaatan daun sirsak untuk menunjang kesehatan tubuh. Cara tradisional zaman dahulu dengan merebus daun sirsak dan airnya diminum secukupnya. Di zaman modern seperti sekarang cara memanfaatkan khasiat ampuh dari daun sirsak dengan mengolah melalui mesin berteknologi tinggi. Pemanfaatannya lebih efektif dan tepat guna dengan hadirnya obat herbal tradisional kanker payudara K-Muricata dalam bentuk sachet teh celup.

Kami telah mengembangkan herbal K-Muricata dari ekstrak daun sirsak pilihan sebagai obat alami kanker payudara yang terstandar, dengan dosis yang tepat, aman dan tidak mengandung efek samping bagi tubuh. K-Muricata mengandung acetogenins, alkaloid dan lakton yang dipercayai mampu menumpas sel kanker payudara dan penyakit lainnya sampai ke akar-akarnya.

Demikian ulasan singkat mengenai manfaat daun Sirsak untuk kanker payudara, manfaat daun sirsak untuk tumor, manfaat daun sirsak untuk asam urat, manfaat daun sirsak untuk kista, serta manfaat acetogenis dalam daun sirsak. Semua manfaat daun sirsak untuk kanker dapat Anda temukan dalam teh anti-kanker K-Muricata herbal. Obat tradisional kanker payudara alami ini merupakan minuman kesehatan herbal pembunuh sel kanker nomor 1 saat ini. Semoga bermanfaat untuk kita semua, terima kasih.

Baca juga : Obat Alami Kanker Payudara Tanpa Operasi

Leave a Reply

health