Kista Rahim Sebesar Biji Klereng Pecah

Kista Rahim Sebesar Biji Klereng Pecah pasca minum K-Muricata dan Herbal Lain, – K-Muricata adalah obat herbal kista rahim yang berkhasiat herbal anti-kanker Indonesia yang sudah terbukti ampuh menumpas sel kista dan kanker sampai tuntas. Minumlah obat kista K-Muricata dan herbal lainnya agar mempercepat proses penyembuhan penyakit kista yang sedang Anda derita saat ini.

Kista Rahim Sebesar Biji Klereng Pecah

Kista Rahim Sebesar Biji Klereng Pecah berkati konsumsi obat herbal kista rahim. Adalah Kristina, kelahiran Lombok, Nusa Tenggara Barat menuturkan pengalamannya kepada beritasejagat.com beberapa waktu lalu. “Tahun 1981 saya menjalani operasi karena hamil di luar kandungan. Setelah operasi kesehatan saya terus menurun. Walau kesehatan menurun, saya tidak putus asa, saya mencari pengobatan lain yang kira-kira cocok sama saya,” ujar kelahiran 1958 ini. Selama masa pencariannya itu, Ibu yang akrab disapa Bunda Kristin ini mengalami pendarahan.

“Saya mengalami pendarahan, maaf cakap, ada flek darah di celana dalam, saya periksa ke dokter dan dokter  bilang, saya menderita kista sebesar biji klereng di rahim. Tapi saya tidak mau operasi, agak trauma dengan operasi sebelumnya, walaupun kasusnya berbeda,” tutur istri dari Pardamean Hasibuan ini. Jalan satu-satunya Bunda Kristin mengonsumsi herbal.

“Saya minum herbal untuk menyembuhkan penyakit kista tersebut. Di saat saya berjuang melawan kista, saya malah menderita penyakit gula, gula saya 535, tensi darah tinggi mencapai 200/200, asam urat tinggi, mencapai 270 dan kolesterol tinggi sampai 370,” beber wanita yang kedua orang tuanya asli keturunan Krui, Lampung ini.

Pertolongan Tuhan datang tepat pada waktu-Nya Perjalanan panjang yang dilalui Bunda Kristin akhirnya berhenti pada 22 Maret 2013. “Saat itu saya bertemu dengan Nak Ari Puspita seorang marketing herbal yang menawarkan saya untuk mengonsumsi produk-produknya. Awalnya saya sudah pesimis karena setelah sekian tahun saya minum herbal, penyakit saya malah bertambah,” kisahnya.

"Kista Rahim Sebesar Biji Klereng Pecah"

Karena keyakinan diri yang kuat akan pertolongan Tuhan, akhirnya Bunda Kristin mau mengonsumsi  herbal yang disarankan oleh Ari Puspita. “Saya disarankan minum teh K-Muricata dan AMAZON BERRIES.

Pertama kali minum, reaksinya sangat luar biasa. Badan saya rasanya seperti remuk, sakit semua, mulai dari ujung jari kaki sampai ujung rambut rasanya sakit. Seminggu saya alami itu, tetapi saya tetap yakin dan terus minum kedua produk tersebut,” ujarnya semangat.

Penting untuk diketahui bahwa ketika kita mengonsumsi herbal yang memiliki tingkat detoksifikasinya tinggi atau yang dikenal dengan sebutan sitotoksik, harap menghubungi orang yang menyarankan kita untuk konsumsi herbal tersebut, konsultasikan, apabila kita mengalami hal-hal seperti yang dialami Bunda Kristin di atas.

Jangan pernah mengambil keputusan sendiri untuk berhenti konsumsi dan menjustifikasi bahwa produk herbal tersebut tidak berkhasiat atau tidak cocok dengan kita. Bunda Krisitin melakukan konsultasi dengan Pakar Herbal dari Pusat Penjualan Produk Obat Herbal Terpercaya di Jakarta.

“Saya telepon herbalis mengenai reaksi yang saya alami setelah minum herbal tersebut. Kata herbalis, lanjutkan, reaksi  seperti itu pratanda baik dan khasiat herbalnya bekerja. Dengan nada guyon herbalis itu bilang, asam  urat, kolesterol, kista, darah tinggi Bunda dimakan sama K-Muricata dan Amazon Berries. Mendengar kata-kata itu saya tertawa ngakak, walau rasa sakit masih ada, tetapi saya sudah  terhibur dengan candaan Sang Herbalis.”

Seminggu kemudian, rasa sakitnya mulai berkurang, dan Bunda Kristin mulai beraktivitas. “Rasa sakit masih ada sedikit, tetapi saya paksa jalan untuk urusan usaha saya. Saya coba ke lab untuk periksa kesehatan, pagi saya datang, sore saya sudah dapatkan hasil lab-nya. Sungguh gembira hati saya melihat hasil lab-nya. Gula 170, kolesterol 150 mendekati normal, asam urat 6.8 (normal), tekanan darah 130/90 (normal) dan berat badan dari 118 Kg menjadi 98 Kg.”

Dari semua penyakit itu, yang paling berbahaya adalah kista di rahim. “Kista sebesar biji klereng pecah, keluar cairan dan berbau walau saya sudah tidak mentruasi lagi.” Sebuah kisah pengalaman seorang Ibu yang berjuang melawan penyakitnya. Ia tidak sendirian, ia yakin bersama Tuhan selalu ada jalan keluar. Ibu Kristina telah membuktikan bahwa tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Dengan pertolonganNya, kini Bunda Kristin mengalami kesembuhan, kesehatannya jauh berkualitas dibandingkan sebelumnya.

Penting untuk diketahui Selama mengonsumsi produk-produk herbal tersebut di atas, Bunda Kristin sangat menjaga pola  makannya. Dia tidak makan mie ayam, indomie, bakso, gorengan, jeroan, makanan pengawet, penyedap rasa, pewarna, pewangi, minuman bersoda, dll.

Kista Rahim Sebesar Biji Klereng Pecah dengan obat tradisional kista rahim. Bunda Kristin banyak makan sayur dan buah serta minum air putih yang cukup. Semoga kisah ini menjadi inspirasi bagi sesama yang mengalami sakit penyakit seperti yang Bunda Kristin alami. Informasi keabsahannya, silakan hubungi Bunda Kristin di 0813 7919 9401. Mulailah hidup sehat dengan herbal Indonesia.

Sumber : www.obatherbal-alami.com 

Leave a Reply

health