Khasiat Keladi Tikus Tumpas Kanker Sampai Tuntas

Khasiat Keladi Tikus Tumpas Kanker Payudara Sampai Tuntas dapat diambil dari dalam Obat Herbal Kanker Payudara Tanpa Operasi K-Muricata, – K-Muricata adalah obat kanker payudara stadium 3 yang diolah dari khasiat Keladi Tikus yang telah menjadi solusi pengobatan kanker payudara secara alami. Khasiat keladit yang terdapat dalam K-Muricata mampu menjawa keraguan para konsumennya yang menderita kanker dengan membantu menumpas sel kanker sampai tuntas, alami tanpa efek samping. Manfaat Keladi Tikus lainnya adalah membantu meningkatkan daya tahan tubuh pada penderita kanker dan melemahkan serta menghambat pertumbuhan sel kanker yang telah terbukti secara klinis dan empirik. Berikut ulasan singkat tentang tanaman obat keladi tikus hanya untuk Anda, semoga bermanfaat :

khasiat keladi tikus, manfaat keladi tikus, khasiat keladi tikus untuk kanker, khasiat keladi tikus untuk kanker payudara, khasiat keladi tikus untuk tumor

Khasiat Keladi Tikus Tumpas Kanker Payudara

Khasiat Keladi Tikus Tumpas Kanker payudara, rahim, serviks dan beberapa kanker jenis lainnya. Tanaman Keladi Tikus yang memiliki nama latin Typhonium Flagelliforme sudah lama digunakan sebagai suplemen kesehatan dan sebagai obat herbal kanker bagi masyarakat Asia Tenggara, khususnya : Malaysia dan Indonesia.

"Khasiat Keladi Tikus Tumpas Kanker"

Keladi Tikus memiliki daun tunggal yang berbentuk bulat dengan ujung runcing sehingga berbentuk seperti jantung, muncul dari umbi yang berwarna hijau segar, mahkotanya berbentuk panjang kecil yang berwarna putih mirip seperti ekor tikus, sehingga orang Indonesia menyebut jenis Keladi ini dengan nama Keladi Tikus.

Baca : Khasiat Daun Sirsak Dalam Menumpas Kanker

Khasiat dan Manfaat Keladi Tikus

  • Meningkatkan Imunitas Tubuh.
  • Melemahkan dan menghambat pertumbuhan sel kanker.
  • Agen Antioksidan pada Keladi Tikus Melindungi tubuh dari radikal bebas.
  • Mencegah timbulnya sel kanker baru.
  • Meringankan efek negatif pengobatan kemoterapi.
  • Anti-inflamasi atau anti-peradangan.

Penelitian Para Pakar Mengenai Keladi Tikus

  1. Prof Dr Chris K.H. Teo, Dip Agric (M), BSc Agric (Hons)(M), MS, PhD dari Universiti Sains Malaysia telah meneliti Keladi Tikus sejak tahun 1995. Dan melalui lembaga perawatan kanker Cancer Care Penang di Malaysia yang dipimpinnya, ribuan orang penderita kanker dari berbagai penjuru dunia berhasil terbantukan. Dr Teo mengungkapkan bahwa tanaman Keladi Tikus dapat membantu penyembuhan pasien penyakit kanker.
  2. Dr. Dyah Iswantini, M.Agr.Sc, Peneliti di Pusat Studi Biofarmaka IPB mengungkapkan bahwa ekstrak Keladi Tikus dapat menghambat 76,1 % enzim tirosin kinase, enzim yang bertanggung jawab terhadap perkembangan kanker.
  3. Lucie Widowati seorang Peneliti di Pusat Penelitian dan Pengembangan Biomedis dan Farmasi, Depkes, Indonesia, mengungkapkan hasil penelitian mengenai efektivitas Keladi Tikus dalam menghambat sel kanker payudara.
  4. Peni Indrayudha dari Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta membuktikan ekstrak Daun Keladi Tikus mengandung Ribosom Inactivating Proteins (RIPs) yang terbukti mampu untuk memotong rantai DNA sel kanker sehingga sel kanker gagal untuk berkembang.

Keladi Tikus Hadir dalam Wujud Teh Herbal K-Muricata

Keladi Tikus telah menjadi fenomena kecil dunia pengobatan kanker sejak para peneliti menemukan khasiat dan manfaatnya yang diyakini ampuh dalam menumpas sel-sel kanker. Kini Khasiat dan Manfaat Keladi Tikus dalam menumpas penyakit kanker, dapat kita peroleh dengan mengonsumi obat herbal K-Muricata sebagai penumpas kanker tanpa operasi, aman tanpa efek samping bagi organ tubuh yang lainnya.

Herbal K-Muricata juga dikenal sebagai teh anti-kanker nomor 1 di dunia yang merupakan kombinasi perpaduan antara Daun Sirsak dan Keladi Tikus, yang sangat ampuh dalam menumpas berbagai jenis penyakit kanker termasuk tumor ganas. Minumlah K-Muricata herbal dan jauhkanlah penyakit kankersekarang juga. Sumber : www.obatherbal-alami.com

Untuk informasi pemesanan obat herbal kanker payudara secara online silakan klik di SINI

Leave a Reply

health